Pales Teduh, Menyatukan Cafe, Alam dan Seni

By Indra J Mae - May 09, 2018


Namanya Pales Teduh, cafe bersuasana asri dan teduh ini berada di kota Parepare jalan Kelapa gading. Berbeda dengan konsep cafe yang pada umumnya ditata dengan desain urban, Pales Teduh mengemas komposisi ruangnya menyatu dalam area hijau yang rindang. Konsep interior dan eksteriornya dibuat natural mengikuti kontur tanahnya yang berundak-undak.
Sebagian besar material Pales Teduh yang dominan kayu, disatukan dengan batang-batang pohon besar yang melintang  sehingga tiap bilik dan lapaknya terlihat samar dibalik rerimbunan. Tampilannya keren. Selain berkonsep alami, aroma seni sangat pekat pada setiap elemen desainnya.
Pada halaman bagian bawah Pales Teduh, terdapat ruang hijau pengembangan bibit pohon.
Kesejukan cafe Pales Teduh ditunjang dari aliran air sungai yang mengalir di samping area. Posisinya yang berada di lekukan bukit membuat cafe hijau ini setiap waktu dihembusi angin sejuk.
Sejak perkembangan cafe yang semarak di kota Parepare, Pales Teduh menyajikan konsep yang edukatif dan mengajak orang bisa menikmati waktu senggangnya dalam lingkungan alami yang sehat dan asri.






  • Share:

You Might Also Like

0 comments